Souvenir Wayang, Tokoh Wayang

Minggu, 05 Agustus 2012

Selain Model Pendawa Lima yang segaja dipasang bersamaan, kami juga menjual wayang dalam bentuk wayang full stand ukuran kecil dan besar. Puntadewa (Yudistira), Werkudara (Bima Sena), Arjuna, Nakula, dan Sadewa tampil solo,, (hmm macam penyanyi ajjah ni). 

Souvenir inih dilengkapin juga sama ciri dan karakter masing- masing tokoh, serta senjata andalan mereka. Jadi kita bisa lebih mengenal dan memahami tokoh-tokoh pewayangan. Buat yang baru belajar tokoh wayang, atau yang udah tau tapi lupa, souvenir inih bisa jadi sarana belajar temen-temen juga yaa?

Misalnya ajjah kami kasih contoh, kaya tokoh yang ada di gambar tersebut. Namanya adalah Arjuna. Adalah putra tengah dari Pandawa yang sering disebut Janaka. Arjuna mempunyai pusaka panah Pasopati. Raden Arjuna adalah raja yang berani, adil dan mempunyai paras yang tampan ini memerintah kerajaan Madukara.

Itu dia penjelasan yang disuguhkan dalam souvenir jenis full stand inih. Berapa yah harganya? 100an ribu melayang, kita dapet souvenir, bisa sambil belajar pula. Heemmm, nggak ragu lagi deh buwat pesen,,
Hehe

0 komentar:

Posting Komentar