Wayang

Minggu, 05 Agustus 2012

Pasti tau dounk apah ituh wayang, Cuma mungkin nggak terlalu paham dan nggak hafal profil dan karakternya. Nggak kaya artis sinetron sekarang, hampiiiirrr semua orang tau. Paling yang nggak tau yah yang nggak punya TiVi.. Itupun jarang,,

Beda halnya dengan tokoh wayang. Nggak banyak orang yang tau. Boro- boro tau, suka atau tertarik ajjah nggak yah? Padahal wayang juga salah satu budaya bangsa kita lho,, jadi seharusnya kita lestarikan, jangan sampe tuh, di klaim lagi sama negara orang. Uuupzz keceplosan.

Masa sekarang emang udah beda banget sama masa dulu. Sekarang semua serba elektronik, jadi yang berbau- bau tradisional agak memudar. Bahkan cenderung dibilang kuno. Wayang, ini warisan dari leluhur. Kebanyakan yang tau dan paham tentang wayang ya orang tua. Karna dulu wayang memang populer dan diminati masyarakat. Jadi mereka hafal betul dengan karakter masing- masing tokohnya.

Griyo Oemaji sengaja menjual souvenir wayang inih, untuk mengangkat kembali derajat wayang yang hampir udah nggak terkenal inih. Souvenir yang kami tawarkan inih antik, unik, dan yang pasti bernilai seni. Yukk kita liat bareng- bareng modelnya di Katalog.

Budaya adalah Warisan Bangsa
^_^

0 komentar:

Posting Komentar