Rak Selorok, Kulit

Minggu, 05 Agustus 2012
rak selorok
Produk paling multifungsi nih, bisa dipake buat keperluan rumah, bisa juga buat di kantor. Kalo di rumah, misal buat di meja rias, atau di meja belajar anak, nah kalo di kantor yah nggak lain nggak bukan, di meja kerja. Berhubung ada raknya jadi bisa dipake buat nyimpen barang- barang kita deh. Buku bisa (kaya diary gitu), kertas bisa, hasil ujian bisa, tapi bukan buat ngumpetin yah kalo pas nilainya jelek. Atau bisa juga buat nyimpen pernak- pernik temen- temen, kaya kalung, jepitan, bros, dan macem- macemnya.
Kalo barang- barang berharga jangan yah, soalnya nggak ada kuncinya.

Selain multifungsi, kelebihan lain dari produk inih juga, tahan lama. Jadi nggak perlu beli berkali- kali, cukup beli sekali, tapi bisa dipake untuk kurun waktu yang lama. Aman, nyaman juga, pas deh buat temen- temen yang pengen punya produk yang simple tapi banyak fungsinya. Lap pake tissue kering ajjah, beress!

Kalo dari segi harga, untuk item inih agak sedikit mahal mungkin, karena memang fungsinya juga banyak. Tapi nggak nyampe bikin tabungan temen- temen jebol koq. Dan untuk colour juga hanya 2 colour ajjah, item n coklat tua,,

0 komentar:

Posting Komentar